Tempat Wisata di Lamongan

Pantai Kutang Lamongan
Tempat Wisata di Lamongan
Rate this post

Wisata di Lamongan Terbaru yang Ramai Dikunjungi

Lamongan adalah salah satu Kabupaten di Jawa Timur ini memiliki keanekaragaman wisata yang tak kalah dengan kota-kota yang lain. Berkat soto khas Lamongannya membuat Lamongan menjadi terkanal, tak hanya itu karena adanya Wisata Bahari Lamongan membuat kota ini menjadi semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Wisata-Lamongan
Wisata-Lamongan

Namun selain Wisata Bahari Lamongan masih banyak lagi wisata yang terdapat di Lamongan yang tak kalah unik dan indah.

Berikut daftar tempat wisata di Lamongan yang terbaru

1. Pantai Kutang

Pantai ini terbilang masih baru, dari namanya saja sudah membuat orang-orang penasaran ada apa dengan pantai kutang. Bukan hanya keindahan pasir putihnya tetapi anda juga dapat menikmati luasnya hutan mangrove yang ada di panta kutang tersebut.

pantai-kutang-Lamongan
pantai-kutang-Lamongan

Selain itu daya tarik di pantai kutang adalah adanya ayunan yang dapat di gunakan untuk bermain sejenak. Tidak hanya itu disana juga terdapat batang pohon yang melengkung dan dapat digunakan untuk duduk sembari menikmati indahnya pantai dan melepas penat.

Lokasinya terletak di Dukuh Kentong, Desa Labuhan, Kecamatan Brondong, Brengkok Jatim. Untuk harga tiket sangat murah hanya Rp2000,00. Jam buka 06.00 – 19.00 .

2. Gunungmas Tugu Mantup

Gunungmas Tugu Mantup atau Istana Gunungmas 27 Mantup ini sangat terkenal di kalangan anak muda. Saat memasuki kawasan ini anda akan disuguhi dengan kampung koboi yang sangat fotogenic. Tempatnya sangat nyaman, disana anda juga dapat menikmati suasana dan ada kolam ikan yang tidak akan membuat anda jenuh.

Istana Gunungmas 27 Lamongan
Istana Gunungmas 27 Lamongan

Lokasinya terdapat di Jalan Raya Mantup, Tugu, Lamongan. Harga tiket masuknya gratis. Untuk jam buka pada hari Senin – Minggu 07.00 – 17.00 .

3. Sukodadi Carnival

Sukodadi Carnival termasuk salah satu wahana terbaru di Lamongan. Menawarkan wisata keluarga yang unik dan tempat ini memiliki konsep modern dan tradisional. Tidak hanya tempat wahana di Sukodadi Carnival biasanya menyuguhkan pertunjukan sirkus dan kebudayaan.

Sukodadi Carnival
Sukodadi Carnival

Lokasinya terdapat di Jalan Pantura No.38, Sukodadi. Untuk jam oprasional Senin – Minggu 10.00 – 22.00 .

 

Itu beberapa tempat wisata terbaru di Lamongan yang wajib anda kunjungi. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda untuk mencari tempat berlibur di Lamongan.