CARA CERMAT MENGUBAH KAMAR MENJADI LEBIH ESTETIK

Kamar adalah tempat untuk memulai dan mengakhiri sebuah aktivitas keseharian. Maka dari itu kamar merupakan tempat ternyaman untuk bersantai dan tidur. Banyak orang mendekorasi kamar mereka agar bisa senyaman mungkin berada di dalamnya. Tidak hanya itu, kamar biasanya menjadi tempat untuk belajar, membaca buku, menonton film serta seru-seruan bersama teman-teman. Mendekorasi kamar berguna agar kamar terlihat menarik dan tidak terkesan sepi. Sekarang ini mendekorasi kamar pun telah menjadi lifestyle banyak orang terutama perempuan. Harga dekorasi kamar pun beragam, bahkan ada yang terjangkau yang dijual di online. Untuk itu banyak orang berlomba-lomba membuat kamarnya menjadi estetik dan Instagram-able. Kamar yang menarik pun juga bisa menjadi spot foto dengan dekorasi yang kekinian.

CARA CERMAT MENGUBAH KAMAR MENJADI LEBIH ESTETIK

BEBERAPA TRIK AGAR KAMAR MENJADI ESTETIK

Pada umumnya, kamar merupakan tempat terbaik untuk beristirahat. Hal ini membuat banyak orang mengubah kamar menjadi terlihat menarik. Agar terlihat menarik pun anda harus membeli barang- barang yang bisa menyatu dengan sebuah kamar. Tidak hanya itu, ini agar kamar yang anda tempati tidak terlihat sepi dan terlihat kosong. Maka dari itu, sebelum mendekorasi kamar pikirkanlah barang-barang yang harus di beli agar terlihat cocok dengan kamar anda. Tidak hanya yang terjangkau akan tetapi juga dengan kualitas yang terbaik. Ini agar anda terlihat puas dengan hasil yang didapatkan dan tidak mengeluarkan budget yang banyak. Inilah beberapa trik yang bisa anda gunakan untuk mengubah kamar yang anda tempati agar lebih menarik dipandang:

  1. Dekatkan meja belajar dengan jendela

Terkadang saat anda belajar bukankah penerangan juga penting. Penerangan bisa kita dapatkan tidak hanya melalui lampu namun juga bisa melalui jendela saat anda belajar di pagi hari atau siang hari. Maka letakkan meja belajar dekat dengan jendela. Hal ini membuat kamar mendapatkan penerangan yang lebih dari luar ruangan. Jangan lupa tambahkan tanaman hias yang kecil di dekat jendela seperti tanaman kaktus agar terlihat alami dan natural. Sebab ini akan membuat otak anda fresh dan bisa lebih fokus saat berpikir.

  1. Letakkan kaca besar di samping kasur

Ketika berada di kamar anda juga membutuhkan kaca untuk melihat wajah anda ataupun penampilan anda. Tidak hanya itu kaca juga berfungsi agar kamar terlihat luas. Terutama untuk kamar yang kecil dan sempit ini sangat bermanfaat. Anda juga bisa memasang lampu di sudut-sudut kaca agar bisa lebih terang saat anda memakai make up dan foto.

  1. Gunakan bed cover dengan motif simpel.

Agar kamar menjadi estetik anda tidak perlu menggunakan bed cover dengan motif yang ramai. Ini gunanya agar kamar yang anda tempati warnanya tidak terlalu heboh dan colorful. Cukup menggunakan bed cover dengan warna yang polos sesuai dengan warna kamar anda. Jika anda menyukai bed cover yang bermotif, anda bisa menggunakan bed cover dengan motif kotak-kotak atau hanya dengan dua warna saja.

  1. Kolase di dinding

Biasanya banyak orang memasang foto di dinding mereka. Ini membuat kamar menjadi mainstream dan membosankan. Maka dari itu, agar tidak membosankan pasang lah kolase di dinding agar lebih estetik. Berupa bingkai-bingkai gambar, lukisan dan tentu foto anda. Hal ini bertujuan agar kamar menjadi enak dipandang dan tidak membosankan. Ini juga bisa menjadi spot foto bagi anda yang senang berfoto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *