CARA MEMBANDINGKAN HARGA KUSEN PINTU KAYU JATI

Kusen kayu jati sisa
Yg disebut dengan kusen kayu jati sisa, yaitu kusen yg sempat diguankan dalam suatu rumah, kemudian dibongkar.

– Model kayu jati yg dimanfaatkan, tak ringan terdeteksi secara baik.

– Punyai harga yg lebih ringan ketimbang dengan kusen kayu jati yg masih baru.

– Disaat Anda ingin beli kusen model ini, cermati secara baik, struktur kayu, yakinkan kusen tak punyai cacat, seperti guratan, cekungan, atau perihal yang lain. Lantaran perihal ini sangat tentukan harga beli dari kusen itu.

– Anda tidak bisa menentukan rancangan kusen yg dikehendaki dengan cara lepas. Anda cuma bisa menentukan rancangan yg terdapat pada toko kusen sisa itu.

Kusen kayu jati biasa
Yg disebut dengan kusen kayu jati biasa ini yaitu model kayu jati umumnya, seperti kayu jati rakyat atau kayu jati emas. Kebanyakan kayu yg dimanfaatkan, belum masuk umur tebang. Atau apabila memang masuk umur tebang, kayu model ini termasuk cukup baik, ketimbang dengan kayu jati perhutani.

– Hasil kayu yg dibuat kebanyakan baru, mulus, juga awet.

– Harga yg ditawarkan kebanyakan dikit tambah murah ketimbang di harga kayu jati dari perhutani.

– Mutu kusen yg dibuat pun baik, tak kalah dengan mutu kusen dari kayu jati perhutani.

– Sesuai sama kusen baru serta bermutu, di tempat ini Anda bisa membeli rancangan kusen sama dengan apa yg Anda mau.

Jadi buat Anda yg mau punyai serta memanfaatkan kusen dari kayu jati, bisa menentukan di antara 3 model kusen yg udah dijelaskan di atas. Rata-rata harga kusen kayu jati baru serta bermutu lebih kurang Rp 5. 000. 000 / set. Yg disebut dengan per set di tempat ini yaitu kusen serta daun pintu yg bakal dimanfaatkan.

Apabila Anda mau beli kusen kayu jati sisa, kebanyakan harga yg dilabeli cukup beraneka, namun kebanyakan ½ atau bahkan juga 2/3 dari harga kusen baru. Dan buat kusen baru dengan bahan kayu jati biasa, rata-rata harga kusen pintu kayu jati yg ditawarkan , lebih kurang Rp 3. 000. 000 per set.

Leave a Reply