HARGA DAN SPESFIKASI APPLE WATCH EDITION 38mm (1st gen) YANG TAHAN AIR

Info tentang Harga Apple Watch Edition 38mm (1st gen) serta Detail Apple Watch Edition 38mm (1st gen). Saat ini memang cukuplah gampang buat anda temukan, ditambah lagi saat ini tehnologi makin mutakhir. Anda dapat manfaatkan alat internet untuk memperoleh alat info ini. Ditambah lagi fans arloji pandai ini lumayan banyak serta banyak. Apple memang jadi satu diantara perusahaan tehnologi yang belum pernah henti dalam lakukan beberapa pengembangan. Dapat dibuktikan hampir di tiap tahunnya perusahaan ini keluarkan produk barunya. Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini juga telah dikenalkan pada tahun 2014 yang lalu. Membawa design yang cukuplah moderen serta futuristik yang tidak dipunyai pada produk arloji yang lain. Di mana umumnya arloji yang tersebar memang mempunyai bentuk yang cukuplah bundar.

Sedang untuk produk Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini mempunyai bentuk kotak dengan lengkung yang ada di ke empat bagian. Bentuk kontur yang membulat ini lumayan menarik mata anda. Produk Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini memang direncanakan untuk penuhi keperluan arloji wanita. Sebab memang ukuran 38mm ini lumayan kecil serta begitu pas untuk wanita. Sedang untuk laki – laki dapat memakai Apple Watch Edition 38mm (1st gen). Diluar itu Apple Watch ini mempunyai banyak warna yang dapat anda pilih sesuai dengan keperluan.

Detail Apple Watch Edition 38mm (1st gen) Dibarengi Tehnologi Mutakhir Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini ada di depan anda dengan memakai bahan yang telah dilapis dengan ceramic kasus. Tidak hanya ceramic kasus dilapis yellow gold serta rose gold dengan emas 18 karat. Apple memang lakukan banyak pengembangan dapat dibuktikan pada piranti ini ada beberapa sekali feature – feature yang menarik serta unik. Feature NFC yang ada pada Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini begitu sangat mungkin anda untuk dipakai menjadi alat pembayaran. Memakai feature ini anda dapat lakukan pembayaran dengan mudah dan cepat, di mana feature ini menjadi alat pembayaran digital. Diluar itu pada piranti Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini ada beberapa sensor – sensor kesehatan. Sedang untuk konektivitasnya sendiri berbentuk tehnologi force touch, Bluetooth 4.0 wifi, serta taptic engines. Mempunyai potensi untuk memperbedakan pada sentuhan serta desakan yang terdapat di monitor. Baterei Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini dapat bertahan sampai sampai 18 jam tentunya dengan penggunaan yang normal. Untuk resolusi yang dibuat pada Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini bisa sampai 340 X 272 pixel. Dengan kepadatan monitor sampai 290 ppi. Sangat mungkin untuk membuahkan monitor yang jernih serta tajam.

Kelebihan lain Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini bisa bertahan di air, dapat dibuktikan adanya sertifikat IPX7. Piranti yang satu ini dapat bertahan sepanjang 30 menit pada kedalaman kira-kira 1 mtr.. Hadirnya Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini mengangkat monitor 1.5 inci dengan mengangkat dimensi 38.6 X 33.3 X 10.5 mm. Arloji pandai yang satu ini mengangkat berat sampai sampai 55 gr. Sayangnya piranti ini belum mempunyai jaringan seluler hingga tidak sangat mungkin anda untuk terima panggilan dengan cara langsung. Skema operasi yang ada pada pukul tangan yang satu ini ialah watchOS 1.0 yang masih tetap dapat anda upgade ke 4.3.2. Tehnologi monitor memakai panel OLED capasitive touchscreen, 16 M colors. Lihat sedetailnya Harga Apple Watch Edition 38mm (1st gen) serta Detail Apple Watch Edition 38mm (1st gen) berikut ini;

Detail Apple Watch Edition 38mm (1st gen) Jaringan

Tehnologi : No cellular connectivity

Jaringan 2g : N/A

Gprs : No

Edge : No

Launching

Tanggal Launching : 2014, September

Status : Available. Released 2015, Juli

Bentuk Mode

Dimensi : 38.6 x 33.3 x 10.5 mm (1.52 x 1.31 x 0.41 in)

Berat : 55 g bentuk mode (3.53 oz)

Build : 18-karat yellow/rsistem operasie gold kasus, ceramic back

Sim : No

: – IPX7 water resistant up to 1 mtr. and 30 minutes

Monitor

Type : OLED capacitive touchscreen, 16M warna

Lebar : 1.5 inches, 7.1 cm2 (~55.1% screen-to-body ratio)

Resolusi : 340 x 272 pixels (~290 ppi density)

Protection : Sapphire crystal glass

– 3D Touch monitor

– 450 nits

Basis

Skema Operasi : watchOS 1.0, upgradable to 4.3.2

Chipset : Apple S1 (28 nm)

Cpu : 520 MHz Cortex-A7

Gpu : PowerVR SGX543

Ingatan

Kartu Memory : No

Ingatan Internal : 8 GB, 512 MB RAM

Kamera : No

Sound

Loudspeaker : Yes

35mm_jack : No

Comms

Wlan : Wi-Fi 802.11 b/g/n

Bluetooth ` : 4.0, LE

Gps : No

Nfc : Yes

Radio : No

Usb : No

Feature Penambahan

Sensor : Accelerometer, gyro, heart rate

: – MP3 player

: – Foto viewer

: – Siri alami language commands and dictation

Baterei : Non-removable Li-Ion 205 mAh baterei (0.94 Wh)

Stand_by : Up to 18 h (mixed usage)

Misc : Warna 18-karat Rsistem operasie Gold/White, Midnight Blue Buckle 18-karat Yellow Gold/Black, Black Buckle

Harga Apple Watch Edition 38mm (1st gen): Rata-rata Rp. 2.549.000 juta-an

Beberapa feature yang ada pada Apple Watch Edition 38mm (1st gen)

Tahan Air

Sebab memang Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini direncanakan untuk golongan olahragawan yang cukuplah berat. Tentunya piranti ini memang dibuat untuk tahan pada air. Hingga begitu aman buat anda pakai saat mandi atau berenang.
Mode Input ke Apple Watch

Berbentuk wearable dengan 2 ukuran (38 mm serta 42 mm) ini mempunyai model input berbentuk monitor sentuh. Bahkan juga tidak sekedar hanya monitor sentuh biasa atau lebih kuat dengan memberi input yang berlainan. Diluar itu pengguna dapat manfaatkan digital crown untuk didesak scroll depan belakang. Dari mulai manfaat untuk merubah daftar, zoom serta mengendalikan aplikasi navigasi.
Isi lagi lewat Induksi

Untuk jamin pemakai dari keringanan isi lagi baterei dalam situasi gelap. Apple Watch Edition 38mm (1st gen) ini sudah memakai skema inductive charging. Hingga pemakai tak perlu meraba tombol atau port untuk isi lagi baterei. Tinggal lekatkan kabel Apple watch ke bagian belakang. Untuk magnet yang ada dibagian itu bisa menolong anda seperti piranti Magsafe di macbook Pro atau Macbook air.
Sensor kesehatan

Dari detail Apple Watch Edition 38 mm (1st gen) diatas memang piranti ini direncanakan untuk golongan berolahraga. Ada sensor heart rate glance yang diberi, apple watch ini bisa dipakai menjadi pendeteksi detak jantung anda. Pendeteksi ini juga dapat anda pakai tiap hari dalam beberapa jenis kegiatan.
Menyebut siri

Adanya feature yang satu ini, Apple Watch Edition 38mm (1st gen) begitu memberi dukungan mode menyebut siri. Yang berada di iPhone anda dengan gampang serta saat itu juga. Tinggal angkat pergelangan tangan yang mendekati Sumber suara serta sapa siri atau tanyakanlah padanya masalah agenda anda ini hari. Diluar itu piranti ini juga dapat juga anda pakai untuk memutar musik.

Facebook

Prev Article Next Article

Leave a Reply