HARGA & SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY M30 DENGAN SPEK TINGGI

Prev Article Next Article Harga Samsung Galaxy M30 & Detail Samsung Galaxy M30. Satu diantara hp yang banyak mendapatkan perhatian publik sekarang ini ialah Samsung. Samsung ialah satu merk hp, dimana prioritas yang paling penting disuguhi oleh produsen ini memang diprioritaskan pada pembuatan handphone. Dari sisi daya tahannya juga jadi satu kelebihan yang mungkin jarang-jarang sekali diketemukan di merk – merk smartphone yang lain. Terutamanya semenjak sah produk smartphone Samsung dengan sah dikenalkan dengan kelebihan serta kekurangan yang dipunyainya. Sebagian besar produk Samsung ini dapat mengarah ke berapakah titik sentra sebagai perhatian penting beberapa pemerhati dunia gadget. Jadi perusahaan smartphone paling besar di korea selatan, memang tidak di pungkiri bila Samsung dapat menguasai dunia gadget di dunia.

Termasuk juga negara Indonesia ini pun tidak lepas dari pemasaran besar – besaran produk Samsung. Hampir di tiap tahunnya Samsung tetap lakukan beberapa jenis pengembangan paling baru untuk produk gadget yang mereka bikin. Perusahaan Samsung telah diyakinkan semakin serius mengerjakan posisi Galaxy M yang diperuntukkan jadi smartphone paling baru. Dapat dibuktikan sesudah mengenalkan galaxy M 10 serta M20 ke pasar gadget dengan luas. Perusahaan Samsung beritanya masih mempunyai satu mode hp lain yang lengkapi barisan Galaxy M. Meskipun masih termasuk misterius, konon Galaxy M30 akan mempunyai tiga camera belakang.

Info sekitar harga Samsung Galaxy M30 & Detail Samsung Galaxy M30 ini sempat juga tersingkap di Internet beberapa waktu lalu. Sesuai namanya, Samsung galaxy M30 di katakan – katakan akan diberi dengan detail yang tambah lebih baik daripada dua adiknya. Galaxy M30 ini mengangkat monitor berponi infinity V display. Mempunyai monitor memiliki resolusi FHD+ memiliki ukuran 6,38 inci, serta masih memercayakan design notc dengan bezel yang tipis. Smartphone pandai bikinan Samsung ini masih dipersenjatai chipset 7904 dengan RAM 6GB serta ingatan internal 128GB. Ada kemungkinan Samsung akan memakai panel monitor yang berlainan dibanding dua posisi galaxy M awalnya.

Samsung Galaxy M ditenggarai akan mempunyai monitor AMOLED daripada TFT untuk Galaxy M30 ini. Menurut berita yang tersebar keseluruhannya bentuk hp galaxy M30 akan serupa dengan galaxy M20. Akan tetapi jumlahnya camera belakang bertambah jadi 3 camera yang ditempatkan dengan vertikal. Masing – masing lensa itu memiliki resolusi 13MP jadi lensa penting. Pada baris camera ke dua ada 5MP lensa wide – angle, serta 5MP untuk dept sensor. Sedang untuk masalah camera selfie ini diberikan pada camera depan dengan memiliki resolusi 16MP. Hingga bisa diyakinkan jika hp ini akan mempunyai lensa telefoto yang tidak dipunyai oleh dua seri awalnya.

Untuk bidang keamanan, Samsung galaxy M30 akan mengangkat sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang. Hingga bisa jamin keamanan dari Samsung galaxy M30 itu. Sama dengan mode galaxy M yang lain. Galaxy M30 akan diberi baterei dengan kemampuan 5.000 mAh dengan diperlengkapi oleh skema operasi yaitu Android 8,1 Oreo. Dengan daya tampung baterei yang lumayan besar ini tentunya Samsung galaxy M30 ini bisa bertahan dalam tempo lama. Begitu pas buat anda yang sedang mencari handphone yang bertahan lama.

Pada Samsung galaxy M30 ini akan ada dengan dua macam warna yaitu Biru serta hitam. Hp ini akan diperlengkapi dengan feature Fast changing untuk isi daya bertambah cepat. Diluar itu hp ini akan diperlengkapi dengan port USB tipe C, sedang jack audio 3,5mm. Buat anda yang belum tahu akan Detail Samsung Galaxy M30 serta harga Samsung Galaxy M30 tersebut penjelasannya;

Detail Samsung Galaxy M30

Dimensi : 159 X 75.1 X 8.4 Mm (6.26 X 2.96 X 0.33 Inci)

Tanggal launching : Selekasnya Akan Hadir. Launching Maret 2019

Ukuran Monitor : 6,4 Inci, 102,2 Cm2

(85,6% Rasio Monitor Serta Body)

Skema Operasi : Android 9.0 (Pie)

RAM : 4 GB Atau 6 GB

Memory internal : 64 GB Atau 128 GB

Type : Monitor Sentuh Super AMOLED, 16 Juta Warna

Camera depan : 16 MP

Camera belakang : 13MP, F/1,9, PDAF

: 5 MP, 12mm (begitu lebar)

: 5 MP, F/2.2, sensor kedalaman

WLAN : Wi-Fi 802.11 A/B/G/N/Ac, Dual-Band, Wi-Fi Direct, Hotspot

Bluetooth : 5.0, A2DP, LE

GPS : Iya, Dengan A-GPS, GLONASS

Baterei : Li-Po 5000 MAh baterei tanam

Resolusi : 1080 X 2280 Pixel

CPU : Octa-Core (2×1.8 GHz Kryo 260 Gold & 6×1.6 GHz Kryo 260 Silver)

Chipset : Exynos 7904 Octa (14 Nm)

SIM : Dual SIM (Nano-SIM, Dual Stand-By)

Warna : Black (Hitam) Serta Blue (Biru)

Sensor : Sidik Jari (Dipasang Di Belakang), Akselerometer, Jarak, Kompas

Type pesan : SMS, MMS, E-mail, Push E-mail, IM

Peramban : HTML5

Feature yang lain : Pengisian Baterei Cepat 15W

Video :[email protected] (Camera Depan) & [email protected], [email protected] (Camera Belakang)

Feature penambahan : HDR (Camera Depan) & LED Flash, HDR,Pemandangan,(Camera Belakang)

Harga Samsung galaxy M30 ; RP.2.500.000

KELEBIHAN SAMSUNG M30 SERI TERTINGGI GALAXY M Samsung memang cukup serius kesempatan ini untuk mendeskripsikan lagi hp kelas menengah ke bawahnya. Dapat dibuktikan akhir – akhir ini perusahaan tehnologi korea ini mengeluarkan hp baru seri galaxy M. Tidak cuma masalah design yang dipertunjukkan begitu beda, perusahaan Samsung berani keluar dari pakemnya. Dengan tawarkan detail yang tambah lebih menarik lewat Samsung Galaxy M30 itu. Di bawah ini kelebihan dari Samsung galaxy M30 salah satunya;

Monitor Samsung galaxy M30 yang bisa upgrade

Dibanding dengan seri hp galaxy M10 serta M20 awalnya, serial Samsung galaxy M memperoleh upgrade disamping layarnya. Saat ini monitor piranti Samsung galaxy untuk kelas menengah ke bawah ini telah di dukung oleh resolusi yang tambah lebih baik. Spesial untuk piranti Samsung galaxy M30 ini, tidak hanya telah memakai feature infinity – U. Piranti ini telah di dukung oleh resolusi sampai full HD+(2340 X 1080 pixsel). Kelebihan lain pada piranti baru Samsung galaxy M30 ini ialah piranti ini sudah diperlengkapi monitor 6,4 inci serta telah memakai monitor super AMOLED. Buat anda yang belum tahu monitor AMOLED ini ialah tehnologi bikinan Samsung yang di klaim dapat mendatangkan ketajaman yang tambah lebih baik serta warna hitam yang benar – benar hitam. Galaxy M30 ini dapat kerja lebih irit dibanding tehnologi yang lain.
Dengan suport camera yang tambah lebih baik

Terdapatnya chipset Exynos 7904 di dalamnya, piranti Samsung galaxy M30 ini dapat memberi dukungan camera triple dengan gabungan 13MP pada lensa penting. Sedang 5 MP untuk lensa live focus(depth) serta 5MP lensa wide angle.
Terdapatnya sertifikat Widevine L 1 serta Dolby ATMOS

Hadirnya Samsung galaxy M30 nampaknya memang direncanakan untuk dapat penuhi keperluan multimedia pemakai. Ini dapat ada lihat dari terdapatnya sertifikat Widevine L 1 serta Dolby ATMOS yang bisa tunjukkan potensi piranti dalam hadirnya suara 3D.
Baterei besar plus fast charging

Galaxy M30 ini memang di dukung oleh baterei 5000 mAh hingga membuat anda bisa lakukan semuanya. Termasuk juga untuk melihat video sampai lebih 25 jam, telephone sampai 31 jam serta memutar musik sampai 105 jam. Ditambah dengan terdapatnya feature fast charging ini berkapasitas 5 watt. Tentu dapat isi baterei besar dalam piranti itu bertambah cepat dari umumnya.
USB tipe C

Samsung galaxy M30 ini memang tidak memakai micro USB pada piranti menengahnya. Ini dapat anda lihat dari berahlinya mereka ke USB Tipe – C. Yang diantaranya dapat memberi potensi pengisian daya serta transfer data bertambah cepat.

Begitu Aman buat kesehatan

Menurut info dari perusahaan Samsung tersebut, piranti samsung galaxy M30 cuma kantongi nilai SAR 0.409 W/kg. Hingga bisa disimpulkan jika piranti ini pancarkan radiasi yang cukup masih aman buat kesehatan.
Kekurangan Samsung Galaxy M30

Masih Memakai Samsung Experience 9,5

Sebetulnya perusahaan Samsung sudah mengeluarkan antarmuka baru yang dimaksud dengan One IU. Akan tetapi pada piranti Samsung galaxy M30 ini, mereka masih dapat memakai vs awalnya. Yaitu Samsung experience 9.5 dimana masih berjalan pada android 8.1 oreo. Sedang untuk skema One IU ini telah memakai Android 9 pie.
Body Glasstic

Buat anda yang belum tahu mode body Glasstic ini ialah plastik polycarbonate yang dibikin mengkilap seperti lapis kaca.

Buat anda yang sedang mencari smartphone mutakhir pada harga dapat dijangkau Samsung galaxy M30 dapat jadi jalan keluar anda. Mudah-mudahan info di atas berguna buat anda. Temukan up-date paling baru berkaitan Samsung galaxy di Androidsela.com.

Facebook

Prev Article Next Article

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *