Inilah Model – Model Kaos Yang Dapat Anda Temukan Di Konveksi Amanah Garment     

Inilah Model – Model Kaos Yang Dapat Anda Temukan Di Konveksi Amanah Garment     

Kaos konveksi Amanah garment ini sebenarnya cukup beragam jenisnya. Akan tetapi banyak digunakan untuk pakaian sehari – hari hanya beberapa saja bukan. Jika memang di lihat dari segi jenis bahannya. Memang ditemukan beberapa yang memang menjadi favorit masyarakat di Indonesia. Maka dari jenis bahan ini pun anda bisa mengklasifikasi kualitas dari pakaian kaos ini. Misalnya saja, anda dapat membeli kaos dengan bahan combed. Maka dapat dikatakan jika kaos yang anda beli ini. Adalah berupa pakaian kaos dengan kualitas bagus seperti standar kaos distro.

4 Model Kaos Yang Dapat Anda Temukan Di Konveksi Amanah Garment

Hingga kini tidak hanya jenis – jenis kaos yang dibedakan dari bahannya saja. Akan tetapi kaos ini juga bisa anda bedakan melalui model dan bentuknya. Dimana semakin hari model dari kaos ini pun akan semakin beragam sekali. Dimana tidak hanya untuk standar dengan kerah O saja. Akan tetapi sekarang ini memang sudah banyak sekali model – model kaos yang digunakan. Dimana akan lebih beragam dan lebih kreatif yang di ciptakan oleh para pengusaha kaos. Dan berikut ini model – model kaos yang dapat anda temukan di konveksi Amanah garment diantaranya;

  1. Kaos pocket tee

Untuk jenis kaos pocket tee ini memang dapat dikategorikan ke dalam jenis kaos standard. Dimana jenis pakaian ini memiliki kesamaan bentuk dengan kaos polos biasa. Hal ini juga menjadi hal utama yang membedakan pocket tee dan kaos oblong. Yakni pada umumnya adalah pocket tee ini biasanya selalu diberikan tambahan saku kecil. Pada bagian dada sebelah kiri sesuai dengan namanya.

  1. Kaos ringer shirt

Untuk jenis kaos ringer shirt ini memang termasuk ke dalam jenis kaos distro. Dimana jenis kaos ini memiliki kombinasi warna menarik. Ciri khas yang cukup membedakan ringer shirt ini dengan jenis pakaian kaos yang lain. Yaitu model kaos ringer shirt yang satu ini memiliki bagian warna yang berbeda. Seringkali terletak pada area lengan dan kerah. Selain itu pada bagian leher ini pun akan ditambahkan sebuah rib. Yakni pemberian rib ini sebagai variasi pada warna.

  1. Kaos oversize

Jika memang diperhatikan pada bagian potongan badannya. Untuk jenis kerah pada pakaian kaos ini. Memang sama saja seperti pada umumnya. Akan tetapi ada perbedaan yang memang terletak pada panjang kaos dan ukurannya. Pada ukuran jenis kaos ini memang sengaja di produksi dengan ukuran yang lebih besar. Hal ini dikarenakan model ini memiliki panjang jenis kaos yang beda. Jenis pakaian kaos ini sudah banyak digunakan oleh kaum laki – laki.

  1. Kaos polos built up

Untuk jenis kaos yang satu ini memang dikenal dengan nama kaos yang tidak memiliki jahitan pinggir. Dimana ukurannya ini pun sudah sesuai dengan ukuran badan. Untuk jenis bahan yang satu ini memang sudah berukuran pasti. Selain itu sesuai dengan ukuran pada umumnya. Berbeda dengan pakaian kaos yang menggunakan jenis setting bahan tubular. Dimana dapat dibuat sesuai dengan size apa pun.

Selain 4 model di atas, anda juga bisa menggunakan model kaos yang lain. Salah satunya model kaos polo. Dimana model kaos yang satu ini menjadi salah satu jenis kaos yang sudah lama hadir di dunia fashion. Sebagai pelengkap fashion sehari – hari. Untuk kaos polo yang satu ini cukup unik dan beda dari yang lain.