Jenis-Jenis Jahitan Yang Ada Pada Kaos

Pakaian sehari-hari yang sudah pasti sering kita jumpai adalah jenis kaos. Produk ini jadi andalan bagi banyak kalangan untuk berbagai kebutuhan. Bukan hanya di gunakan dalam kebutuhan dalam promosi, kebutuhan event, kebutuhan fashion dan masih banyak lagi. Dengan berbagai kebutuhan tersebut tidak heran jika kaos pun juga banyak dipesan secara custom. Hal ini yang memudahkan konsumen dalam memesan sesuai keinginan serta kebutuhan. Selain itu kaos pun sangat di jamin dengan kenyamanan-nya. Di buat dari bahan cotton yang mudah menyerap keringat, kaos memang jauh lebih nyaman saat di gunakan serta mudah disesuaikan dengan kebutuhan. Secara mudah konsumen pun dapat menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Untuk melakukan pemesanan kaos sendiri anda pun bisa melakukannya dengan mudah sekali. Dimana anda dapat memesan dengan online saja. Anda dapat melakukan dari mana saja dan kapan saja sesuai dengan keinginan anda. Pemesanan kaos pun bisa anda lakukan dengan layanan konveksi yang mana mengerjakan pesanan secara custom. Dengan pengerjaan custom tersebut maka sangat di jamin hasil yang anda dapatkan akan lebih memuaskan.

Jenis-Jenis Jahitan Yang Ada Pada Kaos

Mengenal Jenis-Jenis Jahitan Pada Kaos

Supaya anda mendapatkan kaos yang berkualitas, alangkah baiknya saat anda memesan anda memperhatikan secara detail pesanan dan kebutuhan anda. Ada beberapa hal yang tentu saja perlu anda jadikan pertimbangan dalam melakukan pemesanan. Seperti dengan jahitan pada kaos pun alangkah baiknya anda perhatikan. Dengan memilih jahitan kaos yang lebih pas dan lebih rapi maka kaos pun akan lebih nyaman juga saat di gunakan.

  1. Jahit obras

Jahitan ini di hasilkan oleh mesin High Speed. Yang mana fungsi utama dari mesin ini adalah menggabungkan dua potong menjadi satu. Nah biasanya juga di gunakan dalam menggabungkan rib dengan potongan badan kaos juga dengan potongan badan satu dan lainnya. Mesin ini memanfaatkan 3 _ 5 jenis benang dan menggunakan 1 atau 2 jarum, Nah untuk kaos distro yang berkualitas umumnya menggunakan jahit obras dengan benang 4 dan jarum 2.

  1. Jahit over deck

Jahitan ini dihasilkan oleh mesin over deck high speed. Dimana jahitan ini di gunakan untuk bagian bawah kaos. Dengan memodifikasi satu jahitan bernama jahit kumis. Benang yang di gunakan jumlahnya 3 benang dengan 2 jarum. Serta dengan jahit kumis yang memanfaatkan 5 benang dengan 3 jarum.

  1. Jahit rantai

Jahitan ini menggunakan pola dengan bentuk seperti dengan rantai. Dimana jahitan ini biasa diaplikasikan di bagian belakang leher juga pundak kaos. Jenis jahitan ini hanya salah satu jenis jahitan yang mempermudah pengerjaan kaos. Namun ternyata jahitan ini juga dapat mempengaruhi kualitas loh. Jahitan yang lebih rapi dengan pola yang unik dapat meningkatkan kualitas dari kaos. Umumnya untuk jahitan ini diaplikasikan pada bagian leher kaos.

  1. Jahit lurus

Tentu saja untuk jahitan lurus memang di gunakan untuk menjahit lurus. Yang mana jahitan ini di gunakan pada kaos standar distro namun juga di gunakan untuk menumpuk jahitan obras pada kaos yang biasanya di gunakan saat menjahit kemeja.

Nah itulah beberapa jenis jahitan kaos yang di gunakan dalam meningkatkan kualitas. Namun bukan hanya jahitan saja yang diperhatikan. Dalam melakukan pemesanan kaos juga perlu diperhatikan terkait dengan bahan dasar, desain, warna, ukuran, model dan berbagai hal lainnya agar meningkatkan kualitas dan kenyamanan.