PENGEN RAMBUT GONDRONG? INILAH CARA MUDAH MEMANJANGKAN RAMBUT PRIA

PENGEN RAMBUT GONDRONG? INILAH CARA MUDAH MEMANJANGKAN RAMBUT PRIA

Mungkin sebagian para pria menyukai rambut gondrong. Hal ini karena dengan rambut gondrong membuat penampilan menjadi lebih menarik dan memesona. Tak heran jika kita sering menemui banyak pria yang memiliki rambut gondrong ini lebih memesona. Dengan begitu, maka banyak perempuan juga yang tertarik dengan laki-laki berambut gondrong. Rambut gondrong ini juga merupakan aset yang paling penting bagi laki-laki. Oleh karena itu, rambut ini harus di rawat dan di styling agar tetap menarik dan rupawan. Maka tak heran jika para lelaki ini merawat rambut melebihi perawatan nya perempuan. Saat ini memang banyak yang memilih memiliki rambut gondrong, hal ini juga memang banyak yang di gandrungi. 

Dapatkan Rambut Gondrong Dengan Mudah Cepat

Dapatkan rambut gondrong dengan mudah cepatMemiliki rambut panjang atau gondrong pada pria ini memang lah hal yang sudah biasa dan banyak kita jumpai. Pria yang memiliki rambut gondrong ini memang membuat penampilan lebih stylish, gagah, dan macho. Dalam mendapatkan rambut gondrong ini maka juga membutuhkan proses. Banyak cara yang dapat di lakukan untuk memanjangkan rambut pria. Hal ini juga dapat anda gunakan pada pemakaian shampoo khusus, conditioner, hingga hair tonic yang dapat membuat panjang rambut. Namun yang dapat membantu memanjangkan rambut pria adalah pola makan sehat, gaya hidup sehat, serta dalam merawat rambut yang benar. Dengan begitu, rambut pria yang di rawat dengan baik juga tidak menutup kemungkinan tumbuh dengan cepat. Nah, untuk itu berikut tips memanjangkan rambut pria secara cepat;

  • Rajin keramas¬†

Rambut yang mudah rontok atau rapuh ini dapat menghambat anda untuk memiliki ramput gondrong. Karena nutrisi yang kurang sehingga tidak mudah untuk disalurkan. Dengan rajin keramas ini merupakan cara menumbuhkan rambut dengan cepat. Karena keramas ini dapat membantu menutrisi lebih bagi rambut. Maka dari itu, gunakan lah sampo yang tepat agar membantu mempercepat panjang rambut. Maksud rajin keramas ini jangan di anggap setiap hari, namun 2-3 kali dalam sepekan menggunakan air dingin. Dan bilas denga bersih maksimal.

  • Menggunakan conditioner

Untuk mendapatkan rambut yang gondrong ini maka gunakan lah conditioner rambut. Karena dalam memanjangkan rambut ini pasti mudah rontok maka untuk mengantisipasi hal ini gunakan conditioner. Dalam menggunakan conditioner rambut ini gunakan lah pada bagian tengah hingga ujung rambut.

  • Menyisir dengan baik

Cara menyisir rambut ini adalah peran penting dalam merangsang pertumbuhan rambut. Hindari menyisir rambut kepala dengan keras dan kasar hal ini dapat mengakibatkan akar rambut mencederai serta rambut rontok.

  • Gunakan minyak alami

Cara memanjangkan rambut dengan cepat, maka gunakan lah minyak rambut esensial pada kulit kepala yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Anda dapat menggunakan minyak zaitu, minyak kemiri, dan minyak kelapa. Cara penggunaan nya yaitu pijit kulit kepala agar memperlancar peredaran darah, diamkan beberapa saat kemudian bilas hingga bersih.

  • Hindari menggunakan hairdryer

Untuk mendapatkan rambung gondrong ini maka hindari lah penggunaan hairdryer, karena jika sering menggunakan hairdryer ini maka dapat membuat rambut setengah kering. Sehingga suhu panas dari hairdryer ini dapat membuat iritasi kulit kepala dan dapat menghilangkan kelembapan alami pada rambut. Cara memanjangkan rambut pria dapat di lakukan dengan mengeringkan rambut dengan handuk microfiber (lembut dan aman).

Nah, itulah tips memanjangkan rambut pria dengan cepat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat serta menambah wawasan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *